Sabtu, 30 Desember 2017

contoh cerpen pengenalan diri

Namaku Khovi Aulia. Panggil saja aku Khovi. Aku lahir di Malang, 21 April 2001. aku adalah anak kedua dari dua bersaudara. Pada saat umur empat tahun aku menuntut ilmu di TK Mambaul Ulum. Setelah tamat pendidikan TK, aku melanjutkan sekolah di MI Mambaul Ulum. Enam tahun kemudian aku dinyatakan lulus dan diterima bersekolah di MTsN Malang 3. Dan sekarang aku mengenyam pendidikan di MAN Gondanglegi atau yang lebih akrab dengan sebutan Mandagi.

Saat ini aku tertarik dengan banyak hal, salah satunya adalah dengan dunia penerbangan. Aku suka mengamati pesawat terbang, memotret langit-langit cantik, dan mengoleksi berbagai informasi dari dunia penerbangan. Dari hobi ku tersebut aku mempunyai cita-cita yakni ingin menjadi seorang Pilot. Itulah sepenggal cerita dari kehidupan ku.

sekian dari saya..

2 komentar: